Anggita Sari Amuk Tyas Mirasih

Anggita Sari Amuk Tyas Mirasih

Anggita Sari

BATAMNEWS.CO.ID - Hubungan pertemanan Anggita Sari dengan Tyas Mirasih memanas. Pemicunya, Tyas memblok sejumlah kontak media sosial Anggita.

Belum tahu apa alasan Tyas memblok akun medsos Anggita. Namun mengetahui hal itu, Anggita langsung uring-uringan.

Semua kontak telepon dan akun sosial media Anggita tak lagi bisa mengakses sosmed milik mantan pacar penyanyi Enji tersebut.

Anggita menyampaikan hal itu di akun sosial medianya. Ia tak lupa menyindir Tyas Mirasih. 

Model majalah dewasa itu menyebut dirinya sudah lama menutupi pekerjaan Tyas sebagai pekerja seks komersial (PSK).

"We'll see TM, gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw... Get well soon deh," tulis Anggita Sari di akun Path-nya beberapa waktu lalu sambil mention akun Path Tyas Mirasih.

Anehnya, dalam kolom komentar terdapat nama Obie yang diduga Robby Abbas, yang merupakan muncikari Tyas. Di situ, Obie meminta Anggita untuk menunggunya bebas dari penjara.

"Tunggu aku ya, lebih seru," Obie mengomentari.

Kuasa hukum Anggita Sari dan Robby Abbas, Pieter Ell menyebut tindakan yang dilakukan Tyas menunjukkan ketakutan. Ia juga mendukung tindakan Anggita yang menyindir Tyas secara langsung.

"Dia (Tyas) takut pasti lah. Bagus dong kalau Anggita (marah) begitu. Karena ya memang begitu lah," ujar Pieter Ell saat dihubungi via telepon, Senin (28/12/2015).

Kasus prostitusi artis mencuat pertengahn tahun ini dengan RA tertangkap tangan menjajakan artisnya. Dari situ kemudian muncul berbagai inisial artis yang menjajakan diri sebagai PSK. 

Muncikari Robby Abbas (RA) harus meringkuk di penjara selama satu tahun ke depan. Di pengadilan ia terbukti bersalah melanggar Pasal 296 KUHP tentang Kesusilaan. 

Beberapa artis yang terlibat bisnis prostitusi kelas atas ini adalah Amel Alvie (AA), Tyas Mirasih (TM), dan Shinta Bachir (SB). Ketiga nama artis itu disebut oleh hakim pernah dijual RA kepada pria hidung belang.

sumber: liputan6.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews