Tiket Presale Coldplay Ludes dalam 30 Menit, Antusiasme Tinggi di Tengah Ancaman Aksi Demo PA 212

Tiket Presale Coldplay Ludes dalam 30 Menit, Antusiasme Tinggi di Tengah Ancaman Aksi Demo PA 212

Ditengah ancaman aksi demo Alumni PA 212, ternyata animo masyarakat Indonesia untuk menonton konser Coldplay tetap tinggi, terbukti dengan sold outnya tiket presale khusus nasabah BCA itu dalam 30 menit (ilustrasi)

Jakarta, Batamnews - Meskipun terdapat ancaman aksi dari Persaudaraan Alumni (PA) 212, penjualan tiket konser Coldplay di Indonesia tetap berjalan dan menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia.

Tiket presale khusus untuk nasabah BCA  dibuka pada Rabu dan Kamis (17-18/5/2023). Namun, dalam waktu yang singkat, tiket yang seharusnya dijual selama dua hari, langsung habis terjual pada saat itu juga.

Baca juga: Ancaman Alumni PA 212 Terhadap Konser Coldplay di Jakarta, Bandara dan Stadion Akan Dikepung

Jahja Setiaatmadja, Direktur Utama (Dirut) BCA, mengungkapkan bahwa tiket presale yang tersedia habis dalam waktu hanya 30 menit. Oleh karena itu, tidak akan ada penjualan presale lagi di hari berikutnya, hari ini, Kamis.

Sejak pembukaan penjualan tiket pada pukul 10.00 WIB, situs coldplayinjakarta.com mengalami kesulitan akses. Lebih dari 500.000 orang diketahui mengantre untuk membeli tiket konser yang akan digelar pada 15 November.

Baca juga: Coldplay Tambah Jadwal Konser di Australia dan Tiket Termahal serta Termurah di Indonesia Sudah Terjual Habis

Pada pukul 10.30 WIB, tiket konser Coldplay terlihat sudah habis terjual. Namun, tidak lama kemudian, beberapa penjual tiket muncul di platform Tokopedia.

Pada siang hari Rabu (17/5/2023) sekitar pukul 12:00 WIB, terlihat sejumlah akun yang menjual tiket Coldplay dengan berbagai kategori dan harga di atas harga resmi. Beberapa di antaranya menawarkan tiket Festival dengan harga Rp 6 juta hingga Rp 6,4 juta, Cat 1 (numbered seating) seharga Rp 6,1 juta, dan Cat 3 seharga Rp 5,5 juta.

Baca juga: BMKG: Cuaca Batam Hari Ini - Berawan, Hujan Ringan, dan Kelembaban Tinggi

Konser Coldplay akan diselenggarakan pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Penjualan tiket dimulai pada hari Rabu, 17 Meihingga 19 Mei 2023.

Tiket Coldplay tersedia dengan harga mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 11 juta, tergantung pada kategori yang dipilih. Ada beberapa kategori tiket yang berbeda dengan harga yang beragam, seperti Ultimate Experience (CAT 1) seharga Rp 11 juta, My Universe (Festival) seharga Rp 5.700.000, hingga CAT 8 (Numbered Seating dan pandangan terbatas) seharga Rp 800.000.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Perairan Batam Hari Ini: Cuaca Hujan Ringan dan Gelombang Tenang

Antusiasme masyarakat terhadap konser Coldplay ini tetap tinggi meskipun ada ancaman aksi dari PA 212. Pihak penyelenggara konser diharapkan dapat mengantisipasi dan memastikan kelancaran acara demi kepuasan penggemar yang menantikan penampilan band asal Inggris tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews