FROM: Serial Horor Terbaik yang Bikin Penonton Kesulitan Tidur

FROM: Serial Horor Terbaik yang Bikin Penonton Kesulitan Tidur

Cuplikan adegan serial FROM. (Foto: dok. Istimewa)

Jakarta, Batamnews - Serial horor fiksi ilmiah "FROM" mencuri perhatian penonton dan media sosial dengan cerita seramnya yang membuat sulit tidur.

Serial ini menceritakan kota yang dihuni oleh makhluk aneh, di mana setiap orang yang memasuki kota tersebut terjebak dalam pertempuran untuk bertahan hidup sambil mencari jalan keluar.

Makhluk nokturnal yang menyeramkan hidup di hutan sekitarnya, dan rahasia menakutkan tersembunyi di dalam kota.

Dibintangi oleh Harold Perrineau, Eion Bailey, Catalina Sandino Moreno, dan David Alpay, "FROM" telah menarik perhatian banyak penonton dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen.

Banyak yang menggambarkan serial ini sebagai yang paling seram yang pernah mereka saksikan, bahkan mengakui kesulitan tidur setelah menontonnya. Beberapa netizen juga mengungkapkan ketakutan dan kengerian mereka setelah menonton serial ini.

Musim kedua "FROM" telah ditayangkan pada bulan April, dan plot misteriusnya berhasil memikat penggemar, sambil menambahkan elemen supernatural yang menakutkan.

Di musim ini, kebenaran tentang kota yang menakutkan dan asal-usulnya perlahan terungkap, sementara kehidupan penduduk kota semakin kacau dengan kedatangan pendatang baru yang lebih misterius.

Serial ini telah menjadi salah satu hit horor terpanas di televisi sejak ditayangkan perdana tahun lalu.

Dengan rating 96% fresh dari Rotten Tomatoes, "FROM" mendapatkan pujian kisah misterinya yang sebanding dengan karya-karya Stephen King. Prestasinya juga diakui dengan nominasi dalam kategori Best Horror Television Series di ajang Saturn Award pada akhir tahun lalu.

"Ini serial paling seram yang pernah ku saksikan. Ini sangat bagus," tulis netizen.

"Bro, gw gemetaran ini. Aku bahkan masih takut banget buat tidur. Kenapa gw malah nonton FROM sebelum tidur?" tulis lainnya.

"Baru nonton dua episode FROM. Kayaknya gak bakalan bisa tidur," tulis netizen lain.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews