Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand di Final SEA Games 2023: Pemuda Lingga Starter

Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand di Final SEA Games 2023: Pemuda Lingga Starter

Ramadhan Sananta. (Foto: Goal)

Jakarta, Batamnews - Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri sudah merilis daftar susunan pemain Indonesia vs Thailand di final SEA Games 2023. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand pada laga final cabor sepak bola putra SEA Games 2023.

Laga Indonesia vs Thailand akan digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, pada Selasa (16/5/2023 ) malam.

Dalam pertandingan ini Indra Sjafri memiliki 19 pemain yang siap diturunkan, sedangkan satu pemain yaitu Pratama Arhan harus absen karena hukuman larangan bermain lantaran mendapatkan kartu merah saat melawan Vietnam di semifinal.

Adapun daftar pemain Timnas Indonesia U-22 yang siap dimainkan melawan Thailand di final SEA Games 2023 yaitu di posisi kiper ada Ernando Ari dan Adi Satryo.

Di posisi sisi pemain belakang terdapat Bagas Kaffa, Komang Teguh, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, dan Haykal Alhafiz.

Kemudian di tengah ada Taufany Muslihuddin, Marselino Ferdinan, Beckham Putra, dan Ananda Raehan Alief. Lalu di lini depan terdapat Fajar Fathur Rahman, Irfan Jauhari, Jeam Kelly Sroyer, Witan Sulaeman, Titan Agung, dan Ramadhan Sananta.

Dari 19 pemain yang tersedia pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri telah menentukan 11 pemain yang tampil sebagai starter Indonesia lawan Thailand di final SEA Games 2023.

Di posisi kiper, Indra Sjafri memilih Ernando Ari sebagai penjaga gawang utama. Kemudian di sektor belakang Indonesia diperkuat Bagas Kaffa, Komang Teguh, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, dan Haykal Alhafiz.

Lalu di sektor tengah Indra Sjafri menurunkan Taufany Muslihuddin dan Marselino Ferdinan. Sedangkan di lini depan Indra Sjafri mengandalkan Fajar Fathur Rahman, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman.

Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Final SEA Games 2023:

Indonesia XI (5-4-1): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Alfeandra Dewangga, Haykal Hafiz; Fajar Fathur Rachman, Marselino Ferdinan, Muhammad Taufany, Witan Sulaeman; Ramadhan Sananta

Thailand XI (4-4-2): Soponwit Rakyart; Bukkoree Lemdee, Chatmongkol Rueangthanarot, Jonathan Khemdee, Songchai Thongcham; Airfan Doloh, Channarong Promsrikaew, Settasit Suvannaseat, Chayapipat Supunpasuch; Teerasak Poeiphimai, Achitpol Keereerom


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews