Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam di Semifinal SEA Games 2023: Sananta Ujung Tombak

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam di Semifinal SEA Games 2023: Sananta Ujung Tombak

Ramadhan Sananta. (Foto: Instagram @m.ramadhansn)

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Vietnam di babak semifinal SEA Games 2023 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Sabtu (13/5/2023) sore.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri bisa menurunkan kekuatan terbaik dalam susunan pemainnya nanti.

Indra memastikan skuad Timnas Indonesia U-22 dalam kondisi terbaik. Dari 20 pemain yang dibawa, tidak ada pemain yang cedera jelang Indonesia vs Vietnam, termasuk kiper Muhammad Adisatryo dan Bagas Kaffa.

Dalam prediksi susunan pemain Indonesia vs Vietnam, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Fajar Fathur Rahman, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan yang disimpan saat melawan Kamboja, akan kembali menjadi starter.

Kiper Ernando Ari akan kembali menjadi starter. Di jantung pertahanan akan ada Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri. Ananda Raehan dan Dewangga akan bermain di lini tengah sebagai dua gelandang jangkar.

Fajar Fathur Rahman yang sementara menjadi top skor SEA Games 2023 kembali menempati posisi sayap kanan, berdampingan dengan Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman.

Untuk posisi penyerang, Ramadhan Sananta akan kembali mendapat kepercayaan Indra Sjafri menjadi ujung tombak Timnas Indonesia U-22.

Sementara itu Vietnam tidak akan diperkuat sejumlah pemain, termasuk penyerang Nguyen Quoc Viet yang dipastikan absen hingga SEA Games 2023 selesai.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam:

Indonesia: Ernando Ari; Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan; Ananda Raehan, Alfeandra Dewangga; Fajar Fathur Rahman, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman; Ramadhan Sananta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews