Muhammad Rudi: Liga Forviba 2023 Berpotensi Melahirkan Atlet Muda Baru

Muhammad Rudi: Liga Forviba 2023 Berpotensi Melahirkan Atlet Muda Baru

Muhammad Rudi, saat membuka kejuaraan bola voli Liga Forviba 2023 / BP Batam

Batam, Batamnews - Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi, secara resmi membuka kejuaraan bola voli Liga Forviba 2023 di GOR Raja Jafar, Tiban Indah, pada hari Sabtu (13/5/2023). 

Dalam acara pembukaan tersebut, Muhammad Rudi hadir bersama Ketua DPD KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi Rudi, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Kejuaraan ini menawarkan hadiah uang jutaan rupiah yang diikuti oleh klub-klub bola voli di Kota Batam. Terdapat 22 tim yang mendaftar ke meja panitia, terdiri dari 10 tim putri dan 12 tim putra.

Muhammad Rudi menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan Liga Forviba 2023. 

Dengan diselenggarakannya turnamen bola voli ini, diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet baru di Kota Batam yang nantinya dapat memperkuat kontingen Kepulauan Riau, bahkan pada tingkat nasional. Hal ini diharapkan akan membawa nama Kota Batam menjadi terkenal di kancah nasional maupun internasional.

"Dengan turnamen ini, kami ingin mengadakan seleksi dan pembinaan atlet muda di tingkat SLTA. Kita membutuhkan bibit-bibit baru yang akan mewakili Batam, baik di tingkat provinsi maupun nasional di masa depan," ujar Muhammad Rudi.

Muhammad Rudi berharap agar semua peserta dapat memanfaatkan Liga Forviba 2023 ini dengan maksimal. Karena tidak menutup kemungkinan Liga Forviba 2023 menjadi batu loncatan bagi mereka menuju jenjang yang lebih tinggi.

Potensi yang ditunjukkan dalam turnamen ini tentu saja menarik perhatian banyak orang. Oleh karena itu, sebagai pemimpin Kota Batam, Muhammad Rudi meminta para peserta untuk serius dalam bertanding.

"Saya berharap suatu saat nanti, Batam akan dikenal melalui prestasinya di bidang olahraga. Mari kita jadikan olahraga sebagai kebanggaan Kota Batam yang kita cintai ini," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews