Rumah Super Mewah di Menteng Tembus Rp 450 Miliar, Termahal di Indonesia!

Rumah Super Mewah di Menteng Tembus Rp 450 Miliar, Termahal di Indonesia!

Inilah rumah mewah termahal di Indonesia, dibandrol Rp450 miliar (internet)

Batam, Batamnews - Mimpi memiliki rumah mewah tentu menjadi impian bagi banyak orang, namun memiliki rumah mewah seperti yang akan kita bahas kali ini hanya dapat diwujudkan oleh segelintir orang yang memiliki kekayaan berlimpah.

Rumah ini berada di kawasan Menteng, salah satu kawasan elit di Jakarta, yang dikenal memiliki harga tanah tertinggi di DKI Jakarta. Tidak hanya itu, banyak pejabat pemerintah Indonesia dan pengusaha sukses tinggal di kawasan ini.

Baca juga: Ribuan Buruh di Batam Turun Aksi Peringati May Day Esok

Rumah super mewah ini menawarkan luas tanah sebesar 2.629 m2 dengan luas bangunan 1724 m2, lengkap dengan 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, dan powder room. Rumah ini juga dilengkapi dengan listrik sebesar 110.000 Watt dan Genset 2 unit.

Selain itu, rumah ini memiliki view lapangan golf yang memukau dan tersedia 12 parkiran mobil untuk pemiliknya. Keunggulan lain dari rumah ini adalah terletak di lokasi paling prestisius Menteng area yang sangat cocok untuk kantor.

Baca juga: Tiba di Batam, Kapal Perang RI Bersiap Menuju IMDEX Asia 23 di Singapura

Penjual memasarkan rumah ini melalui situs jual beli properti, salah satunya rumah 123. Rumah ini memiliki legalitas Sertifikat Hak Milik (SHM) dan diiklankan pada 14 April lalu.

Tidak heran jika harga rumah mewah ini mencapai Rp 450 miliar, bahkan mengalahkan harga rumah termahal sebelumnya di kawasan Menteng yang mencapai Rp 350 miliar pada tahun sebelumnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews