Tragedi Kematian AKBP Buddy Alfrits Towoliu: Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur Tewas Tertabrak Kereta Api di Cipinang

Tragedi Kematian AKBP Buddy Alfrits Towoliu: Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur Tewas Tertabrak Kereta Api di Cipinang

Jakarta Timur, Batamnews - Tragedi menimpa Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu, yang ditemukan tewas tertabrak kereta api di perlintasan depan Pasar Enjo, Cipinang, Jakarta Timur pada Sabtu (29/4/2023). Insiden ini terjadi di jalur rel kereta api km 12+400 jalir DDT petak jalan Jatinegara Bekasi, seperti yang diungkapkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Jaktim Iptu Darwis kepada wartawan.

Menurut Darwis, informasi mengenai kecelakaan ini pertama kali diterima dari seorang masinis kereta api Tegal Bahari yang melintas dari Jakarta menuju Tegal.

Baca juga: Kepala Satuan Narkotika Polres Jakarta Timur Ditemukan Meninggal di Pinggir Rel Kereta Api

Masinis tersebut melaporkan bahwa ada seseorang yang tertabrak kereta api dan menginformasikan kejadian ini ke pusdalops pusat, yang kemudian disampaikan ke stasiun Jatinegara.

Saksi Bapak Kurniawan yang menerima informasi ini kemudian melakukan pengecekan dan menemukan jenazah korban di tengah rel dalam kondisi mengenaskan.

Sejumlah barang bukti yang diduga milik AKBP Buddy, seperti handphone, uang tunai, dan jam tangan, telah diamankan oleh pihak berwenang.

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk proses lebih lanjut. Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai motif dan penyebab kecelakaan yang menewaskan AKBP Buddy Alfrits Towoliu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews