Tayang Hari Ini, Film Buya Hamka Cocok untuk Temani Rayakan Lebaran

Tayang Hari Ini, Film Buya Hamka Cocok untuk Temani Rayakan Lebaran

Poster film Buya Hamka. (Foto: ist)

Jakarta - Film Buya Hamka akan mulai tayang pada hari ini, Rabu (19/4/2023). Penayangan ini satu hari lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya.

Film ini sebenarnya akan tayang pada tahun 2020 namun mengalami penundaan sampai tahun 2023 ini. 

Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini dibintangi oleh sedeeret aktor dan aktris terkenal seperti Vino Bastian, Laudya Cynthia Bella, Desy Ratnasari, Mawar de Jongh, Donny Damara, Mathias Muchus, Ayudia Bing Slamet, dan Ben Kasyafani. 

Kemampuan para pemain dalam Buya Hamka ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Mereka akan menghadirkan karakter dengan totalitas agar makna film ini dapat sampai kepada para penonton.

Film Buya Hamka mengisahkan kehidupan sosok pahlawan sekaligus ulama Indonesia yang sangat terkenal bernama Abdul Malik Karim Amrullah atau yang lebih dikenal dengan Buya Hamka. 

Buya Hamka adalah seorang ulama, filsuf, wartawan, penulis, pengajar dan sastrawan asal Indonesia. Buya Hamka juga sempat bergabung di dunia politik dan menjabat sebagai ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

Ia semakin terkenal dengan karya-karyanya seperti Di Bawah Lindungan Ka'bah, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Tafsir Al-Azhar. Tentu saja biopic Buya Hamka ini sangat sayang untuk dilewatkan. 

Film Buya Hamka secara keseluruhan berdurasi tujuh jam. Namun film ini akan dibagi menjadi tiga bagian yang masing-masing berdurasi kurang dari tiga jam. 

Hal ini dimaksudkan agar penonton dapat menikmati film Buya Hamka dengan sangat baik setiap bagiannya. Karena mengangkat kahidupan dari tokoh terkenal, penonton dapat mendalami setiap cerita dan tokoh dalam film Buya Hamka ini.

Jadi, jangan lewatkan film spektakuler ini untuk menemani perayaan Lebaran.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews