Laudya Cynthia Bella Beberkan Kelakuan Suami

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Keduanya resmi bercerai. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut mengungkapkan alasan perceraiannya dalam sebuah program infotainment.

Laudya Cynthia Bella mengaku cukup banyak kebaikan dari mantan suaminya. "Dua tahun beliau menjadi suami saya banyak sekali kebaikan," kata Laudya Cynthia Bella, Rabu (1/7/2020).

"Juga hikmah dan pembelajaran yang saya dapat," sambung Laudya Cynthia Bella.

Hikmah

 

Kendati demikian, wanita berhijab ini tak menjelaskan persoalan apa yang membuat rumah tangganya luluh lantak. Namun satu hal yang pasti, banyak hikmah yang ia ambil dari ujian hidup ini.

"Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," tuturnya.

Takdir

Sebelum memutuskan cerai, Laudya Cynthia Bella telah berjuang mempertahankan rumah tangganya. Namun, keduanya tak bisa menemukan penyelesaian selain perceraian.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," paparnya.

Pernikahan

 

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Sebelumnya Emran menikah dengan Artis Erra Fazira yang juga seorang publik figur. Dari pernikahan itu mereka memiliki seorang anak, Engku Aleesya.

Setelah menggelar akad nikah di Negeri Jiran, Laudya dan Emran mengadakan resepsi di Bandung, Jawa Barat pada Oktober 2017. Momen spesial itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

(snw)