Badai Cedera di MU, Lisandro Martinez Menepi Hingga Akhir Musim

Badai Cedera di MU, Lisandro Martinez Menepi Hingga Akhir Musim

Lisandro Martinez mengalami cedera saat MU menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa (Foto: AP via Bolanet)

Manchester - Badai cedera menghantam lini pertahanan Manchester United setelah Lisandro Martinez dinyatakan absen hingga akhir musim. Sementara Raphael Varane juga menghadapi masalah yang sama tetapi hanya akan absen beberapa minggu.

Kedua pemain itu mengalami cedera saat pertandingan imbang 2-2 melawan Sevilla dalam leg pertama perempat final Liga Europa di Old Trafford, di mana United mencetak dua gol.

Martinez, yang merupakan juara Piala Dunia bersama Argentina pada Desember lalu, ditarik keluar lapangan setelah mengalami cedera engkel dan dibawa keluar dengan tandu.

Baca: Liga Europa: Gol Bunuh Diri Antar Sevilla Tahan Manchester United di Old Trafford

Sementara itu, United telah kehilangan bek tengah pilihan pertama mereka, Varane, karena cedera di babak pertama dan digantikan oleh Harry Maguire yang kemudian mencetak gol bunuh diri di perpanjangan waktu.

Manajer tim, Erik ten Hag, tidak memberikan informasi terbaru tentang kondisi pemain saat menghadapi media, namun klub kemudian mengonfirmasi sejauh mana cedera yang dialami.

"Diketahui bahwa Lisandro Martinez absen selama sisa musim ini setelah menderita patah tulang metatarsal di kakinya," kata United dalam sebuah pernyataan yang dilansir AFP pada Sabtu (15/4/2023).

"Meskipun demikian, bek Argentina itu diharapkan pulih sepenuhnya pada waktunya untuk mempersiapkan musim mendatang."

Baca: Manchester United Bakal Lepas 13 Pemain, Siapa Masuk Daftar Jual?

"Sementara itu, rekan sesama bek Martinez, yaitu Raphael Varane, juga absen karena cedera pada paruh pertama pertandingan yang sama dan diperkirakan akan absen selama beberapa minggu."

Martinez dan Varane adalah andalan Ten Hag di lini pertahanan dan kehilangan mereka akan mengurangi kemampuan United untuk menyelesaikan musim ini di posisi yang lebih baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews