Liga Europa: Gol Bunuh Diri Antar Sevilla Tahan Manchester United di Old Trafford

Liga Europa: Gol Bunuh Diri Antar Sevilla Tahan Manchester United di Old Trafford

Liga Europa.

Manchester - Dua gol bunuh diri di menit-menit terakhir memupuskan keunggulan Manchester United  atas Sevilla di leg pertama semifinal Liga Europa, yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB.

Setan Merah yang beraksi di kandang dengan determinasi tinggi untuk memburu kemenangan, berhasil mencetak dua gol di babak pertama melalui Marcel Sabitzer di menit ke-14 dan ke-21.

Namun, hilangnya bek tengah Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang cedera menjadi pukulan telak bagi United, dengan Tyrell Malacia dan Harry Maguire mencetak gol bunuh diri dalam enam menit terakhir dan perpanjangan waktu.

United pun harus melalui pertandingan tanpa Bruno Fernandes pada laga kedua pada 20 April setelah mendapat kartu kuning yang berujung skorsing.

"Kami sendiri kebobolan dua gol, itu sedikit disayangkan dan kami harus menerimanya," kata manajer United Erik ten Hag dilansir AFP

"Kami harus belajar untuk menyelesaikan permainan tetapi semuanya masih terbuka," imbuhnya.

Baca: Manchester United Bakal Lepas 13 Pemain, Siapa Masuk Daftar Jual?

Tim tuan rumah bermain tanpa pencetak gol terbanyaknya, Marcus Rashford yang masih cedera namun masih mampu membuktikan kemampuannya lewat Sabitzer yang mencetak dua gol di babak pertama.

Kembalinya Anthony Martial dari cedera datang pada waktunya untuk Ten Hag dengan Rashford kemungkinan akan absen selama beberapa minggu lagi.

Penyerang Prancis itu telah menjadi tokoh kunci sejak pelatih asal Belanda itu mengambil alih, tetapi Ten Hag mengatakan sebelum pertandingan bahwa timnya bermain sebaik mungkin dengan Martial di lini depan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews