Manchester United Bakal Lepas 13 Pemain, Siapa Masuk Daftar Jual?

Manchester United Bakal Lepas 13 Pemain, Siapa Masuk Daftar Jual?

Stadion Old Trafford, markas Manchester United. (Foto: Premier League)

London - Manchester United akan melepas sejumlah pada pemain musim panas ini karena Erik ten Hag mengubah skuad Setan Merah.

Setelah musim berakhir dan United mengetahui apakah mereka dapat menambah gelar selain Piala Liga, fokus akan beralih ke bursa transfer musim panas.

United sebelumnya telah berjuang untuk melepaskan pemain ketika sebagian besar diberi perpanjangan kontrak yang panjang, tetapi sekarang mereka siap melepas hingga 13 pemain.

Klub sudah melepas delapan pemain skuat utama musim panas lalu tapi hanya mampu mengumpulkan 10 juta pound (Rp 154 miliar) karena pemain bintang seperti Paul Pogba sempat menyelesaikan kontraknya dan yang lain dijual murah.

Baca: Manchester United Jadi Klub Paling Banyak Didenda di Liga Inggris

Setelah semusim bersama United, Ten Hag kini punya penilaian sendiri pemain mana yang cukup bagus untuk masuk skuatnya.

Pemain Swedia, Anthony Elanga hanya membuat 24 penampilan di semua kompetisi dan lima kali menjadi starter di Liga Premier Inggris.

Lebih dari 12 klub tertarik dengan jasanya dan pemain sayap itu sangat ingin mendapatkan menit bermain di luar United.

Eric Bailly diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford secara permanen tetapi tidak akan bertahan dengan klub Ligue 1 tempatnya dipinjamkan, Marseille yang tidak tertarik dengan penampilannya.

Baca: Utang Manchester United Terus Membengkak, Capai Rp 9,9 Triliun

Masa depan kapten klub, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Alex Telles, Donny van de Beek, Brandon Williams, dan Anthony Martial juga masih belum pasti.

Matt Hargreaves telah ditunjuk sebagai kepala negosiator transfer baru United dan dia perlu mengambil langkah cepat menjelang pramusim tim di Amerika Serikat.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews