Kapolresta Barelang Beri Kejutan Ulang Tahun Kajari Batam Herlina Setyorini

Kapolresta Barelang Beri Kejutan Ulang Tahun Kajari Batam Herlina Setyorini

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, bersama rombongan memberikan kejutan ulang tahun kepada Kajari Batam, Herlina Setyorini, S.H., M.H., yang merayakan ulang tahunnya yang ke-51 pada Senin (10/4/2023). (Foto: Polri.go.id)

Batam, Kepulauan Riau – Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, bersama rombongan memberikan kejutan ulang tahun kepada Kajari Batam, Herlina Setyorini, S.H., M.H., yang merayakan ulang tahunnya yang ke-51 pada Senin (10/4/2023). Perayaan tersebut diadakan di Kejaksaan Negeri Batam.

Acara kejutan ulang tahun dihadiri oleh beberapa pejabat, antara lain Dandim 0316 Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo, perwakilan Danlanud Hang Nadim Batam, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kasatresnarkoba, dan Kapolsek Batam Kota.

Baca juga: Panduan Lengkap Bekerja di Singapura: Gaji, Persyaratan, Visa, dan Etika Kerja

Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kajari Batam, Herlina Setyorini. "Selamat ulang tahun yang ke-51, semoga Kajari Batam Herlina Setyorini, S.H., M.H. panjang umur, semakin sukses, jaya, dan dicintai seluruh masyarakat Kota Batam," ujar Kombes Pol Nugroho Tri N.

Sementara itu, Kajari Batam Herlina Setyorini mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Kapolresta Barelang beserta rombongan. Ia juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan Polresta Barelang, Kodim, TNI Lanud, serta rekan-rekan Kejaksaan Negeri Batam yang turut hadir dalam perayaan ulang tahunnya.

Perayaan ini menunjukkan sinergitas antara aparat keamanan di kota Batam dan semakin mempererat hubungan antara Polresta Barelang dan Kejaksaan Negeri Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews