Warga Buliang Batu Aji Sambut Kedatangan Kepala BP Batam dengan Hangat

Warga Buliang Batu Aji Sambut Kedatangan Kepala BP Batam dengan Hangat

Batam, Batamnews - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Batam, Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi bersama rombongan telah mengadakan Safari Ramadhan dan Tarawih bersama di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, pada Kamis (6/4/2023).

Kehadiran Muhammad Rudi dan rombongan disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh warga setempat. Hal ini disebabkan oleh kontribusi Muhammad Rudi dalam perubahan pembangunan dan perekonomian Kota Batam yang telah memberikan dampak positif bagi warga Kota Batam.

Ketua Yayasan Baiturrahman, Akhirman mengatakan bahwa Muhammad Rudi telah memberikan banyak kontribusi dalam pembangunan Kota Batam. Bahkan, seluruh jemaah di Masjid Baiturrahman telah merasakan langsung dampak dari pembangunan yang telah dilakukan.

"Terima kasih banyak bapak pembangunan, Muhammad Rudi. Kami sekarang sudah tidak merasakan macet lagi. Terutama di simpang Barelang itu," ujarnya.

Sementara itu, Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengaku bahagia dan bangga atas sambutan yang diberikan kepadanya. Menurutnya, sambutan hangat dari masyarakat ini karena adanya hubungan emosional yang sudah terjalin sejak lama.

"Silaturahmi ini dekat sekali, karena ada rasa saling menghargai dan sudah dekat. Jadi seperti sudah tidak ada batas. Sehingga suasana menjadi hidup," ujarnya.

Muhammad Rudi berharap bahwa melalui kegiatan ini, hubungan antara pemerintah dengan masyarakat Kota Batam dapat semakin dipererat. Hal ini sebagai bentuk sinergi untuk membangun Kota Batam menjadi kota Madani dan Modern.

"Mari kita terus menjaga kekompakan ini untuk membangun Batam yang kita cintai ini," ujar Muhammad Rudi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews