Korban Longsor Serasan Natuna Terima Bantuan Rp 62 Juta dari BP Batam

Korban Longsor Serasan Natuna Terima Bantuan Rp 62 Juta dari BP Batam

Natuna, Batamnews - Pada hari Kamis, 6 April 2023, keluarga besar Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) memberikan bantuan senilai Rp 62 juta kepada korban longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna. 

Melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI), bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian BP Batam terhadap bencana yang terjadi pada Maret 2023 lalu. Ketua BKDI BP Batam, Asep Lili Holilulloh, berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana. 

Bantuan tersebut bersumber dari donasi yang terkumpul di lingkungan BP Batam. Bencana longsor di Pulau Serasan mengakibatkan kerusakan berat pada puluhan rumah dan menewaskan puluhan orang. 

Inisiatif untuk membuka donasi bagi korban bencana datang dari keluarga besar BP Batam yang ingin meringankan beban masyarakat di sana. 

Perwakilan penerima bantuan, Sukarman, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar BP Batam atas kepedulian mereka terhadap para korban dan berjanji untuk segera menyalurkan bantuan tersebut kepada saudara-saudara di sana.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews