BP Batam Mengunjungi Panti Asuhan Al Mubarak Monggak Rempang

BP Batam Mengunjungi Panti Asuhan Al Mubarak Monggak Rempang

Batam, Batamnews - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam telah mengunjungi Panti Asuhan Al Mubarak di Desa Monggak, Rempang Cate, Galang pada Rabu sore tanggal 5 April 2023. 

Dalam kunjungannya tersebut, Direktur Restrukturisasi Hadjad Widagdo selaku perwakilan dari BKDI BP Batam bersama rombongan memberikan bantuan sosial berupa uang dan paket baju layak pakai kepada Ketua Pengurus Masjid, Ibu Darmawati.

Ketua Panti Darmawati bersama dengan para guru dan anak-anak panti dengan hangat menyambut kehadiran BP Batam. 

Darmawati merasa sangat bersyukur bahwa panti asuhan tersebut yang berjarak paling jauh dari Kota Batam, mendapat perhatian dari BP Batam. Ia mengucapkan terima kasih dan berharap Allah membalas amal jariyah mereka.

Hadjad Widagdo menyatakan bahwa kunjungannya tersebut merupakan bagian dari Safari Ramadhan yang digalakan oleh BP Batam melalui BKDI. 

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi memberikan arahan untuk mengunjungi Masjid-Masjid dan Panti Asuhan di Kota Batam selama bulan Ramadhan. 

Ia berharap kunjungan tersebut menjadi suntikan motivasi bagi pengurus dan anak-anak panti serta para pengurus diberikan kemudahan dan rezeki dalam mengurus anak-anak panti.

Menurut Hadjad Widagdo, Ketua Panti dan Para Pengurus yang telah memberikan kehidupan dan harapan bagi anak-anak yang membutuhkan adalah kebaikan luar biasa dan ia berdoa agar para pengurus dapat terus menjalankan panti asuhan dan anak-anak diberikan kemudahan dalam menuntut ilmu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews