BP Batam Menerima Minat Investasi di Bidang KEK Kesehatan

BP Batam Menerima Minat Investasi di Bidang KEK Kesehatan

Batam, Batamnews - Pusat Pengembangan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (KPBPBB) dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) menerima kunjungan calon investor di bidang KEK Kesehatan pada hari Selasa (4/4/2023) di Marketing Center BP Batam. 

Tim dari Dr. Chaterine dari Malaysia yang tertarik berinvestasi di KEK Kesehatan, khususnya di bidang Beauty Clinic, diterima oleh tim BP Batam yang dipimpin oleh Kepala Bidang Ekonomi Makro dan Pengembangan KPBPBB, Barlian Untoro. Kunjungan ini merupakan kunjungan kedua kalinya setelah Dr. Chaterine dan timnya menyatakan minatnya untuk berinvestasi di Batam beberapa waktu lalu.

Dr. Chaterine menyampaikan bahwa timnya datang untuk mengantarkan proposal bisnis mereka dan berharap dapat diterima dengan baik oleh tim BP Batam sehingga investasi ini dapat segera direalisasikan. 

Menanggapi perkataan Dr. Chaterine, Barlian Untoro menyampaikan bahwa timnya akan segera mengkaji kebijakan terkait KEK Kesehatan setelah menerima proposal tersebut. 

Harapannya, minggu depan sudah selesai sehingga bisa dilakukan rapat lanjutan bersama dengan Direktur Badan Usaha Rumah Sakit, dr. Afdhalun.

Kepala Bidang Pengembangan KEK, Hermawan, menambahkan bahwa pihaknya akan berusaha memberikan kemudahan berinvestasi di KEK Kesehatan yang diminati oleh Dr. Chaterine melalui kebijakan dan regulasi yang dapat diterbitkan. 

Hal ini sejalan dengan arahan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, yang berkomitmen dan menjamin kemudahan berinvestasi bagi para calon investor sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Batam secara berkelanjutan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews