Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Menerima Kunjungan DJBC Khusus Kepri

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Menerima Kunjungan DJBC Khusus Kepri

Tanjungpinang, Batamnews - Hari ini, Selasa (04/04), Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menerima kunjungan Kepala Kanwil Dirjen Bea Cukai Khusus Kepulauan Riau, Priyono Triatmojo, di kediaman pribadinya di KM 7, Tanjungpinang. 

Pertemuan ini menjadi yang pertama kali antara Gubernur Ansar dan Priyono Triatmojo setelah Priyono dilantik sebagai Kakanwil DJBC Khusus Kepri pada Desember 2022.

Gubernur Ansar berharap DJBC Khusus Kepri dapat terus menjalankan tugas di bidang kepabeanan dan cukai di Wilayah Kepulauan Riau. Menurutnya, Provinsi Kepri yang berada di perbatasan negara dan memiliki bentuk geografis kepulauan sangat rentan terhadap penyelundupan barang ilegal. 

Gubernur Ansar berpendapat bahwa kehadiran Bea Cukai dapat meminimalkan hal tersebut dan pemerintah daerah sangat membutuhkan bantuan dari mereka untuk mengawasi dan mengontrol di Kepri.

Priyono Triatmojo menyatakan bahwa jajarannya siap membantu pemerintah daerah untuk memastikan Kepri tidak menjadi pintu masuk peredaran barang-barang ilegal. Dia menambahkan bahwa tugas bersama dengan Gubernur Ansar dan mereka siap bersinergi untuk melakukan penertiban.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Ansar didampingi oleh Asisten II Setda Kepri Luki Zaiman dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kepri, Aries Fhariandi. 

Sementara itu, Priyono Triatmojo didampingi oleh Tri Hartana, Kabid Kepabeanan dan Cukai Abdul Rasyid, Kabid Penindakan Sarana Operasi, I Wayan Sapta Dharma, dan beberapa pejabat teras DJBC Khusus Kepri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews