Grand Opening Papa Ron's di One Batam Mall: Ada Promo Beli 1, Gratis 1 Pizza dan Pasta

Grand Opening Papa Ron

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad meresmikan grand opening Papa Ron’s Pizza di One Batam Mall. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Outlet ke-19 Papa Ron’s Pizza di One Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau resmi beroperasi. Hal ini ditandai dengan grand opening pada Rabu (2/11/2022).

Peresmian oulet Papa Ron’s Pizza ini dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. 

Ia didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata, Founder Papa Ron's Ron Muller, Komisaris PT Surya Tanjung Jaya Buyong, Direktur PT Surya Tanjung Jaya Patrick, dan Manajemen Mall Mardianto. 

"Selamat atas peresmian Papa Ron’s di One Batam Mall. Ini adalah bukti semakin berkembangnya dan membaiknya perekonomian Kota Batam," ujar Amsakar.

Menurutnya membaiknya perekonomian di Batam terlihat saat kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dan domestik. Jumlahnya sudah mendekati kondisi normal sebelum pandemi Covid-19. 

Ia juga mengatakan kehadiran Papa Ron’s menjadi alternatif bagi masyarakat memilih opsi yang berbeda dari biasanya. "Papa Ron's dikemas untuk selera nusantara atau Indonesia," ucapnya

Dengan kehadiran Papa Ron’s, juga dapat membuka peluang lapangan pekerjaan untuk masyarakat Batam. Ia berharap Papa Ron’s dapat berkembang pesat dan memberikan multiplier effect terhadap perekonomian Batam. 

Selanjutnya, promo Beli 1, Gratis 1 Pizza dan Pasta....

 

Marketing PT Surya Tanjung Jaya sebagai perusahaan yang menaungi Papa Ron's Pizza Batam, Martha Philetas mengatakan Papa Ron’s berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas dengan menyediakan adonan pizza segar setiap hari. 

Papa Ron’s memastikan semua bahan yang digunakan berkualitas tinggi sehingga menghasilkan produk terbaik secara konsisten. Salah satunya adalah penggunaan keju asal New Zealand yang royal melimpah pada pizza yang disuguhkan. 

“Keju yang diberikan tidak hanya pada dasarnya saja. Namun keju yang diberikan pada toppingnya keju tersebut penuh dan seimbang dengan kompisisi topping,” katanya.

Dengan kapasitas 72 pax, ruangan didesain dengan menarik dan nyaman.

“Dapurnya terletak di samping outlet yang tertutup namun berkonsep open kitchen. Sehingga pelanggan bisa melihat proses memasak di dapur melalui kaca dan kebersihannya terjamin,” katanya. 

Di Papa Ron’s Pizza tersedia kesempatan untuk bereksperimen mix and match topping sendiri, sehingga para pelanggan bisa menyesuaikan selera sesuai dengan topping yang diinginkan. 

Topping yang tersedia sangat bervariatif, jadi yang menyukai  pizza selain rasa autentik resep Italia dengan modifikasi pedas hingga cita rasa lokal dapat tersedia. Tidak hanya itu, menu dengan sentuhan nusantara juga ada. 

“Contohnya ada menu chicken terong sambal ijo. Selain itu, paparon’s juga menyediakan varian pizza khusus vegetarian seperti: Gourmet Greek, Asian Veggie, Italian Vegie, Blooming Spinach,” sebutnya.

Martha menambahkan, saat Grand Opening ini, Paparon’s memberikan promo menarik Buy 1 Free 1 All Large Pizza & Pasta pada tanggal 2-8 November 2022.

“Jadi jangan sampai terlewat promonya ” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews