Ketahui Waktu yang Tepat Berburu Baju Lebaran di Kota Batam

Ketahui Waktu yang Tepat Berburu Baju Lebaran di Kota Batam

Ilustrasi berburu baju Lebaran di pusat perbelanjaan. (Foto: Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

Batam, Batamnews - Bulan suci Ramadan sudah memasuki hari ke-5. Para pemilik toko pakaian di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Bagi para warga Batam yang ingin membeli baju baru untuk Lebaran, kini saatnya untuk mulai berburu. Menurut informasi dari beberapa toko pakaian di Kota Batam, waktu terbaik untuk berburu baju Lebaran adalah sekitar 2-3 minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Hal ini dikarenakan pada waktu tersebut, stok pakaian yang tersedia masih cukup banyak dan para penjual cenderung memberikan diskon besar-besaran untuk menarik perhatian pembeli.

Baca juga: Catat! Berikut 5 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Warga Kepri saat Berwisata ke Malaysia

Namun, disarankan bagi para pembeli untuk tidak menunda-nunda waktu terlalu lama, karena semakin dekat dengan Hari Raya Idul Fitri, stok pakaian yang tersedia akan semakin berkurang dan harga juga bisa naik.

Selain itu, para pembeli juga disarankan untuk memperhatikan kualitas dan keaslian produk yang dibeli. Sebaiknya memilih toko yang terpercaya dan memiliki reputasi baik agar terhindar dari barang palsu atau produk yang tidak sesuai dengan harapan.

Namun demikian, para pembeli tidak perlu khawatir karena kota Batam memiliki banyak toko pakaian yang menjual produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews