MU, Liverpool, City Absen Dulu di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

MU, Liverpool, City Absen Dulu di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

ilustrasi

Manchester - Sedianya Manchester United, Liverpool, dan Manchester City akan tanding di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Namun jangan lupa, jadwalnya Piala FA duluan!

Pekan ke-28 Liga Inggris akan bergulir pada akhir pekan ini, Sabtu (18/3/2023) dan Minggu (19/3/2023). Tiga tim besar akan ditunda permainannya.

Liverpool vs Fulham, Manchester City vs West Ham, dan Brighton vs Manchester United harus ditunda. Enam laga lainnya bisa dimainkan sesuai jadwal.

Liverpool masih berjuang untuk tembus empat besar. Manchester City mau terus tempel Arsenal, begitu pula Manchester United yang lagi ada di peringkat ketiga dan mau terus menekan ke atas.

Dilansir dari situs resmi Premier League, keputusan penundaan diambil karena keterkaitan jadwal dengan kompetisi lainnya yakni Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA. Nama terakhir, yang akan diprioritaskan.

Fulham mengalahkan Leeds United pada 1 Maret kemarin di Piala FA. Selanjutnya, mereka akan hadapi Manchester United di babak perempatfinal pada Minggu (19/3). Manchester United pun harusnya hadapi Brighton, maka harus ditunda.

Manchester City sudah padat jadwalnya karena masih berpotensi menangi juara di Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions. City harus lebih dulu jalani Piala FA babak perempatfinal kontra Burnley pada Minggu (19/3/2023).

West Ham United juga baru bermain pada Jumat (17/3) dini hari WIB di babak 16 besar UEFA Conference League dan amankan tiket ke perempatfinal.

Pihak Premier League ke depannya mungkin masih akan mengutak-atik jadwal. Itu andai, Chelsea dan Manchester City masih terus melaju di Liga Champions yang mana keduanya berpotensi ketemu di semifinal jika sama-sama kalahkan lawan-lawannya.

Serta, Manchester United juga masih akan jalani perempatfinal Liga Europa begitu juga dengan West Ham di UEFA Conference League. Yang pasti, siap-siap jadwal padat nanti di depan mata!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews