Prediksi Drawing Liga Europa: AS Roma Vs MU, Ajang Reuni Mourinho

Prediksi Drawing Liga Europa: AS Roma Vs MU, Ajang Reuni Mourinho

Foto: Eric Gaillard/Reuters

Batam, Batamnews -  Drawing Liga Europa, untuk perempatfinal dan semifinal, akan dilakukan sore hari ini. AS Roma diprediksi berjumpa Manchester United, yang sekaligus menghadirkan momen reuni buat Jose Mourinho.

 

Proses pengundian babak perempatfinal Liga Europa akan dilakukan pada hari Jumat (17/3/2023) ini sekitar pukul 19.00 atau setelah drawing Liga Champions di babak yang sama.

Berbeda dengan drawing Liga Europa di babak sebelumnya, pengundian kali ini bersifat terbuka. Artinya tak ada lagi label unggulan dan non-unggulan, yang turut membuat dua klub dari satu negara bisa saling berhadapan.

Baca juga: Daftar Tim Lolos Perempat Final Liga Eropa, Arsenal Tersingkir

Drawing Liga Europa untuk babak perempatfinal akan dilakukan terlebih dulu. Setelah itu, pengundian untuk babak semifinal juga akan langsung dilakukan sehingga membuat perjalanan menuju ke final sudah tergambar lebih dulu.

Sehubungan dengan itu, salah satu prediksi menjelang drawing Liga Europa ini dilakukan oleh media Inggris Manchester Evening News. Lewat simulasinya, Manchester United diprediksi berjumpa AS Roma di perempatfinal.

Jika prediksi itu terwujud duel ini akan sekaligus menjadi momen reuni Pelatih AS Roma Jose Mourinho, yang menukangi Man United periode 2016-2018 sekaligus mengantar klub tersebut menjuarai Liga Europa 2016/2017.

Baca juga: Liverpool-nya Klopp Bulan-bulanan Klub Spanyol di Liga Champions

"Itu juga akan menjadi pertemuan kedua di antara kedua klub dalam kurun waktu tiga tahun saja, setelah semifinal di antara keduanya pada 2021," sebut Manchester Evening News.

Prediksi Liga Europa babak perempatfinal:

Juventus vs Feyenoord
AS Roma vs Manchester United
Bayer Leverkusen vs Union Saint-Gilloise
Sevilla vs Sporting Lisbon

Prediksi Liga Europa babak semifinal:

Roma/Manchester United vs Sevilla/Sporting Lisbon
Bayer Leverkusen/Union Saint-Gilloise vs Juventus/Feyenoord

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews