Mama Muda Cabuli 17 Anak di Jambi Pakai Sperma Palsu Demi Kelabui Polisi

Mama Muda Cabuli 17 Anak di Jambi Pakai Sperma Palsu Demi Kelabui Polisi

Mama muda di Jambi kelabui polisi dengan sperma palsu. (Foto: tangkapan layar)

Jambi - Wanita yang mencabuli 17 anak di Jambi, Yunita Sari Anggraini berusaha mengelabui polisi dengan barang bukti yang ditunjukkannya.

Mengingat beberapa waktu lalu, setelah ia dilaporkan atas kasus pencabulan, wanita muda itu juga membuat laporan ke Polresta Jambi atas kasus dugaan pemerkosaan yang dialaminya.

Dalam laporannya, ia membawa barang bukti, yakni sperma dan bekas cakar di tubuhnya. Namun setelah diusut, polisi justru menemukan fakta yang mengejutkan. Dua bukti yang dinilai kuat itu ternyata hanya akal-akalan Yunita.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, sperma yang dibawa Yunita itu ternyata cairan lain dan bukan sperma asli. Sebelumnya, polisi memang sempat mengambil cairan dari kemaluan Yunita.

"Itu cairan lain, saksi ahli yang mengatakan bahwa itu bukan sperma," kata Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi, akhir pekan lalu, melansir detikSumut.

Selain sperma, bekas cakaran yang juga sebagai bukti laporan Yunita atas kasus pemerkosaan ternyata palsu. Bekas cakaran tersebut merupakan luka yang dicakar sendiri oleh wanita muda itu.

"Itu dilakukan untuk mendukung pernyataan dia kalau dia diperkosa," kata Eko.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews