Tragis, Dua Pekerja Shipyard di Batam Terlindas Loader

Tragis, Dua Pekerja Shipyard di Batam Terlindas Loader

Rekaman CCTV dua pekerja di Batam terlindas loader. (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Kecelakaan maut merenggut nyawa dua pekerja di Batam, Kepulauan Riau saat sebuah alat berat melindas keduanya. Video peristiwa ini viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat dua pekerja tengah berhenti di pinggir jalan kawasan  PT Alusteel Shipyard, Batuaji, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (8/3/2023).

Kemudian, melintas alat berat berupa wheel loader dan mencoba untuk melewati ruas jalan yang menanjak. Sementara, dua pekerja yang menjadi korban tengah berdiri di samping mobil pickup yang sedang parkir.

Dari rekaman cctv terlihat, saat menaiki tanjakan, loader tersebut tak mampu menanjak dan mundur dengan kecepatan tinggi. Lalu terlihat menghantam sebuah mobil pickup dan melindas dua orang pekerja yang berada di sisi mobil. 

Informasi yang dihimpun Batamnews, tubuh kedua korban remuk akibat terlindas alat berat tersebut. Kedua korban  diketahui merupakan pekerja subcon PT GMC General Mesinery.

Kedua korban itu diketahui  bernama Richard Sirait (56) dan Ani Aslimin (41). Akibat kejadian itu keduanya dikabarkan tewas di tempat.

Kapolsek Batuaji, Kompol Restia Octane Guchy yang dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut mengatakan kejadian kecelakaan itu terjadi pada hari ini sekitar pukul 11.00 WIB di PT Alusteel Shipyard.

"Kejadiannya tadi siang. Kedua korban meninggal dunia," ujar Guchy.

Guchy mengatakan bahwa kedua korban kecelakaan itu diketahui merupakan karyawan salah satu PT yang tengah melakukan pekerjaan di PT Alusteel. Kedua korban kini telah dievakuasi ke rumah sakit.

"Untuk kecelakaan itu masih dalam penyelidikan. Kita gelar perkara dulu," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews