Bank Indonesia Kepri: Wartawan di Batam Tidak Kalah dengan di Kota Besar Lain

Bank Indonesia Kepri: Wartawan di Batam Tidak Kalah dengan di Kota Besar Lain

Kantor Bank Indonesia Kepri di Batam Centre. (foto: ist)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bank Indonesia Provinsi Kepri mengapresiasi prestasi yang dicapai wartawan media online Batamnews.co.id, Iskandar sebagai juara 2 lomba penulisan bertema Cinta Rupiah secara nasional.

Viktor Herbowo, Manajer Komunikasi dan Koordinasi Kebijakan BI Kepri mengatakan loma penulisan itu bertajuk Anugerah Jurnalistik Bank Indonesia (AJBI) tahun 2015 secara nasional. "Prestasi ini sangat membanggakan karena membuktikan bahwa wartawan atau awak media di daerah pun tidak kalah dengan awak media di kota besar lain," ujar Viktor, Selasa (22/12/2015).

Viktor mengatakan, pihaknya dari Bank Indonesia hal tersebut akan positif dalam kampanye meningkatkan kecintaan dan cara mengapresiasi Rupiah sebagai mata uang resmi NKRI serta simbol kedaulatan negara.

"Terlebih posisi Batam sebagai salah satu etalase utama negara, tentunya hal baik dan positif di Batam akan berdampak pada citra bangsa dan negara. Sekali lagi, selamat dan terus berkarya menyuarakan kecintaan bagi NKRI," ujarnya.

Iskandar berhasil menyabet Juara 2 bersaing dengan media nasional seperti detik.com, majalah tempo, hukumonline dan di kategori foto ada nama kompas, detik.com, antara dan pikiran rakyat.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews