Singapore Airlines Raih Predikat Maskapai Terbaik Versi Air Transport World

Singapore Airlines Raih Predikat Maskapai Terbaik Versi Air Transport World

Singapore Airlines. (Foto: ist)

Singapura - Singapore Airlines (SIA) telah dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik atau Airline of the Year dalam Penghargaan Prestasi Industri Penerbangan Tahunan Air Transport World (ATW) ke-49.

Penghargaan ini mengakui respons yang lancar dan kuat dari perusahaan terhadap tantangan pandemi Covid-19, sehingga memungkinkannya untuk kembali memasuki pasar penerbangan dalam posisi yang baik ketika perbatasan internasional dibuka kembali, menurut publikasi industri ATW.

Panel juri memberikan pujian untuk respons SIA pada saat pembatasan perjalanan internasional diberlakukan, menurut The Straits Times.

Maskapai ini berhasil mengumpulkan $22,4 miliar dalam bentuk likuiditas baru - jumlah tertinggi di antara maskapai penerbangan selama pandemi.

"Selain itu, sejumlah inisiatif inovatif dan pemotongan biaya memungkinkan perusahaan mencapai posisi yang kuat," kata juri panel yang terdiri dari editor dan analis di ATW, majalah penerbangan Routes and Aviation Week, serta perusahaan konsultan penerbangan Central for Asia Pacific Aviation.

Baca: Singapore Airlines Luncurkan Layanan Satu Atap Tes Covid-19

SIA telah melihat peningkatan persentase kursi penumpang yang terisi secara signifikan karena memulihkan kapasitas penumpang untuk memenuhi permintaan tinggi untuk perjalanan ke luar negeri pada paruh kedua tahun 2022.

Penghargaan ATW datang hanya beberapa minggu setelah majalah Fortune mendaftarkan SIA sebagai salah satu dari 50 maskapai paling dikagumi di dunia.

Penghargaan tahunan ATW diberikan kepada individu dan organisasi yang mencapai kinerja, inovasi, dan keunggulan layanan luar biasa di industri penerbangan.

Chief Executive Officer (CEO) SIA, Mr Goh Choon Phong, mengatakan penghargaan ini merupakan bukti semangat teguh dari setiap orang di perusahaan.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews