Joao Felix Jadi Harapan Chelsea Raih Tiga Poin di Kandang West Ham United

Joao Felix Jadi Harapan Chelsea Raih Tiga Poin di Kandang West Ham United

Joao Felix. (Foto: Reuters via Okezone)

London - Derby London tersaji di pekan 23 Liga Inggris pada Sabtu (11/2/2023). West Ham United menjamu tim sekota, Chelsea.

Menghadapi The Hammers, manajer Chelsea, Graham Potter berharap kepada pemain pinjaman dari Atletico Madrid, Joao Felix.

Potter sangat senang dengan kembalinya sang pemain setelah menyelesaikan sanksi tiga laga akibat kartu merah.

"Penampilannya positif selama 60 menit bersama kami. Jelas kartu merah merupakan pukulan bagi kami dan dia karena dia ada di sini untuk bermain dan tampil lebih sering (dibandingkan di Atletico Madrid) dan kemudian dia menerima skorsing tiga pertandingan," kata Potter dilansir laman resmi Chelsea.

"Kadang-kadang Anda bisa mendapatkan larangan tiga pertandingan dalam seminggu, tapi sepertinya itu sedikit lebih lama karena jadwal yang diatur," imbuhnya.

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Saatnya Derby Merseyside

Potter melihat kekecewaan Felix atas kartu merah itu. Di sisi lain, pemain Portugal itu justru lebih bersemangat untuk kembali beraksi, menunjukkan lebih banyak kualitas yang dia miliki. 

Kehadiran kembali Felix membuat lini serang Chelsea makin bervariasi. Felix juga dinilai sebagai pemain yang memiliki kualitas untuk bermain di tengah, kiri atau kanan.

"Dia pandai menemukan ruang, apakah itu di kakinya atau di belakang dan dia bisa menantang pertahanan lawan dengan kemampuannya menerima bola di ruang sempit, jadi dia memiliki keahlian yang unik. Tugas kita sekarang adalah menjatuhkannya dan melakukannya sebanyak yang dia bisa. sambil menikmati permainan sepak bola."

Chelsea, yang menempati posisi ke-10 dengan 30 poin, unggul satu poin dari Liverpool, berharap kunjungan ke Stadion London melawan tim urutan ke-17 akan membuahkan hasil yang diinginkan setelah penampilan yang kurang bersemangat akhir-akhir ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews