5 Fakta Menarik Leo/Daniel Juara Thailand Masters 2023

5 Fakta Menarik Leo/Daniel Juara Thailand Masters 2023

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juara ganda putra Thailand Masters 2023. (Foto: fok. PBSI)

Jakarta - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara Thailand Masters 2023.

Leo/Daniel bisa menjadi juara Thailand Masters setelah mengalahkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei dengan skor 21-16, 21-17. Kemenangan tersebut didapat Leo/Daniel dalam kurun waktu 41 menit.

Berikut fakta menarik di balik kemenangan tersebut:

1. Kemenangan Leo/Daniel di ajang Thailand Masters membuat mereka memastikan catatan back to back champions usai pekan lalu jadi juara di Indonesia Masters.

2. Dalam keberhasilan mengalahkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei, Leo/Daniel selalu tertinggal di momen interval dalam dua gim yang berlangsung. Leo/Daniel tertinggal 10-11 di gim pertama dan tertinggal 9-11 di gim kedua.

3. Kebangkitan Leo/Daniel di paruh akhir interval tiap gim selalu didapat lewat raihan empat poin beruntun. Di gim pertama, empat poin beruntun mengantar mereka berbalik memimpin 16-14. Sedangkan empat poin beruntun di gim kedua mengantar Leo/Daniel unggul 15-12.

4. Leo/Daniel telah mengoleksi tiga gelar BWF Tour selama berpasangan. Selain dua gelar di tahun ini, Leo/Daniel juga memenangkan Singapore Open di tahun lalu.

5. Duel yang paling memakan waktu dalam perjuangan Leo/Daniel juara Thailand Masters adalah laga lawan Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard yaitu selama 58 menit. Sedangkan duel paling singkat Leo/Daniel di turnamen ini adalah lawan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan yaitu 29 menit.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews