Indonesia Loloskan 9 Wakil ke Perempat Final Thailand Masters 2023

Indonesia Loloskan 9 Wakil ke Perempat Final Thailand Masters 2023

Pram/Yere berhasil melaju ke babak perempat final Thailand Masters 2023. (Foto: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta - Indonesia berhasil meloloskan sembilan wakil di babak perempat final Thailand Masters 2023 yang akan digelar hari ini, Jumat (3/2/2023).

Indonesia meloloskan masing-masing empat pasangan di sektor ganda putra dan ganda campuran. Sedangkan satu wakil lainnya berasal dari sektor ganda putri.

Empat ganda putra yang berhasil lolos ke babak delapan besar yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Jumlah wakil yang sama juga dikirimkan oleh ganda campuran. Dejan/Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, serta Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow berhasil melewati adangan lawan masing-masing di babak 16 besar.

Sementara satu-satunya wakil ganda putri yang mampu melaju ke babak perempat final adalah Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. Pasangan ini menyingkirkan wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Chin Tung lewat permainan dua gim 21-15, 21-15.

Sembilan wakil Indonesia yang lolos ini akan bertanding pada babak perempat final yang akan berlangsung di Nimibutr National Stadium, hari ini.

Di babak perempat final ini juga akan terjadi pertemuan antara dua wakil Indonesia di sektor ganda putra. Fikri/Bagas akan meladeni Rayhan/Rahmat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews