Jadwal Siaran Langsung Babak 32 Besar Indonesia Masters 2023: Fajar/Rian Vs Pram/Yere

Jadwal Siaran Langsung Babak 32 Besar Indonesia Masters 2023: Fajar/Rian Vs Pram/Yere

Fajar/Rian akan bertemu sesama wakil Indonesia yakni Pram/Yere di babak pertama Indonesia Masters 2023. (Foto: PBSI)

Jakarta - Kejuaraan badminton Indonesia Masters 2023 bakal berlangsung hari ini, Selasa (24/1/2023).

Agenda pertama Indonesia Masters 2023 adalah menggelar pertandingan babak kualifikasi yang akan berlangsung sejak pukul 08.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Duel-duel babak kualifikasi yang juga melibatkan beberapa pemain Indonesia macam Tommy Sugiarto, Putri Kusuma Wardani, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami tidak akan disiarkan secara langsung.

Jadwal siaran langsung Indonesia Masters 2023 hari ini baru akan dimulai pada pukul 15.00 WIB atau ketika laga babak 32 besar dimulai.

Rencananya babak 32 besar hari ini hanya akan mempertandingkan sektor ganda putra dan ganda putri. Sementara tiga sektor lainnya akan digelar besok.

Siaran langsung Indonesia Masters 2023 bakal ditayangkan dua stasiun televisi yakni iNews dan MNCTV. Rencananya akan ada dua lapangan yang mendapat cakupan siaran langsung.

Sederet atlet-atlet top Indonesia akan memulai perjuangan pada hari ini seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi rekan pelatnas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, 

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Masters 2023 Hari Ini:

Istora Senayan / Selasa (24/1), pukul 15.00 WIB / iNews dan MNCTV

(ruz)
Komentar Via Facebook :