Ramalan Mbah Mijan: Kasus Nikita Itu Awal, Ada yang Lebih Besar Akan Tertangkap di 2016

Ramalan Mbah Mijan: Kasus Nikita Itu Awal, Ada yang Lebih Besar Akan Tertangkap di 2016

BATAMNEWS.CO.ID - Paranormal Mbah Mijan akhirnya mengeluarkan ramalah mengenai dunia artis di tahun 2016. Sebelumnya Mbah Mijan ogah membuka ramalannya itu.

Menurut Mbah Mijan, 2016 adalah tahun Kolo Sukerti alias tahun kesusahan. "Akan banyak kejadian negatif daripada positifnya," ujar Mbah Mijan saat dihubungi Jumat (18/12/2015).

Mbah Mijan menyatakan, Kolo Sukerti adalah gejolak empat elemen, yaitu unsur air, tanah, api dan udara. "Tapi di 2016 ini didominasi unsur tanah," sambung paranormal yang sempat tampil di sinetron Super Dede ini.

Prostitusi di kalangan artis yang menggemparkan di 2015, menurut Mbah Mijan juga akan kembali terjadi di 2016. 

"Kasus Nikita Mirzani itu hanya awal permulaan. Masih akan ada prostitusi artis yang terungkap lebih besar lagi di tahun 2016. Yang terungkap nanti akan lebih terkenal dari Nikita Mirzani," ungkap Mbah Mijan seperti dikutip liputan6.com.

Selain kasus prostitusi artis, konflik antar sesama artis juga akan ramai menghiasi cerita dunia showbiz Tahan Air. 

"Ada artis cantik yang bikin gempar karena terlibat sebuah konflik. Kaitannya seputar asmara dan rumah tangga," kata Mbah Mijan.

Kain cerai dunia artis pun akan tetap ramai selain skandal asmara artis. Mbah Mijan juga melihat akan ada artis senior yang meninggal di 2016. "Seorang laki-laki, meninggalnya karena sakit," katanya.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews