Jadwal Final Leg Kedua Piala AFF 2022, Thailand Punya Kans Bagus

Jadwal Final Leg Kedua Piala AFF 2022, Thailand Punya Kans Bagus

Thailand akan menjamu Vietnam di final leg kedua Piala AFF 2022. (Foto: Twitter @Changsuek)

Jakarta - Thailand dan Vietnam akan kembali berjumpa pada leg kedua final Piala AFF 2022. Setelah leg pertama di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (13/1/2023), yang berkesudahan 2-2, Thailand dan Vietnam bakal berjumpa di Stadion Thammasat pada malam ini.

Jadwal siaran langsung Thailand vs Vietnam di final Piala AFF 2022 bisa disaksikan di stasiun televisi iNews pada pukul 19.30 WIB. Begitu pula lewat layanan live streaming di RCTI+.

Dengan aturan gol tandang yang diberlakukan, Thailand memiliki keuntungan dengan mencetak dua gol di kandang lawan. Kendati demikian Tim Gajah Perang tak bisa menyepelekan skuad Golden Star.

Kekuatan kedua kesebelasan tidak akan mengalami perubahan. Di kubu Thailand bahkan bisa jadi penyerang gaek Teerasil Dangda sudah fit dan memainkan laga pemungkas.

Theerathon Bunmathan, Sarach Yooyen, Adisak Kraisorn, Kritsada Kaman, dan Ekanit Panya menjadi andalan Mano Polking.

Sementara Park Hang Seo bakal mengoptimalkan Que Ngoc Hai, Bui Tien Dung, Do Hung Dung, Nguyen Quang Hai, hingga Nguyen Tien Linh.

Thailand sebelumnya sudah mengoleksi enam gelar Piala AFF, sementara Vietnam baru dua kali jadi juara di ajang antarnegara Asia Tenggara tersebut.

Jadwal Siaran Langsung Thailand vs Vietnam di Final Piala AFF 2022:

Stadion Thammasat, Pathum Thani / Senin (16/1) 19.30 WIB / iNews


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews