Kaesang: Erick Thohir Bisa Memimpin PSSI

Kaesang: Erick Thohir Bisa Memimpin PSSI

Kaesang

Batam - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep mendukung Menteri BUMN Erick Thohir maju menjadi Ketua Umum PSSI. Kaesang ikut langsung mengantarkan Erick mendaftar jadi caketum PSSI di Gelora Bung Karno (GBK) Arena, Jakarta.

 

"Memang kami dukung Pak Erick," kata Kaesang di GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1/2023).

Kaesang memuji dampak yang diberikan Erick kepada Persis Solo. Menurut dia, meski Erick belum lama bergabung di Persis, tetapi kontribusinya sangat luar biasa.

"Jadi saya rasa beliau bisa untuk memimpin PSSI," kata Kaesang.

Kaesang dan Erick memiliki kepemilikan saham di PT Persis Solo Saestu (PSS). Kaesang mencatat kepemilikan saham sebesar 40 persen. Sementara, Erick Thohir tercatat mempunyai kepemilikan saham sebesar 20 persen.

Erick Resmi Daftar Jadi Ketum PSSI

Sebelumnya diberitakan, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir secara resmi telah mendaftar menjadi calon ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) 2023-2027. Erick datang langsung ke kantor PSSI di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Erick mendaftar didampingi Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep. Sejumlah artis yang mendukung Erick juga turut ikut seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, dan Baim Wong.

Erick menilai, terlalu banyak teori dalam perbaikan sepak bola di Indonesia. Menurut dia, harus bernyali untuk membenahi persepak bolaan Tanah Air.

"Sebenarnya yang harus kita lakukan kita bernyali, bernyali untuk sepak bola yang bersih dan juga sepak bola berprestasi itu yang penting," kata Erick di GBK Arena Jakarta, Minggu (15/1/2023).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews