Waka II DPRD Raden Hari Harapkan PSSI Kepri Munculkan Banyak Ramadhan Sananta

Waka II DPRD Raden Hari Harapkan PSSI Kepri Munculkan Banyak Ramadhan Sananta

Waka II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), resmi dipimpin Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Dunia sepakbola di Negeri Melayu ini pun diharapkan bisa bangkit dan lebih baik.

"Saya berharap di bawah kepemimpinan Gubernur Kepri ini, sepakbola di Kepri lebih maju," kata Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono kemarin.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap sarana prasarana yang sudah ada dapat dioptimalkan. Kompetisi-kompetisi lokal sepakbola di Kepri diperbanyak, sekolah-sekolah sepakbola perlu pendampingan dan dibina intensif.

Baca juga: Gubernur Ansar Ahmad Terpilih Jadi Ketua Asprov PSSI Kepri

"Kalau kita serius mengelola semua elemen-elemen penting dalam olahraga sepakbola ini, tentu akan lebih maju dibandingkan tahun sebelumnya. Kita masyarakat Kepri tentu berharap pengurus PSSI yang baru ini bisa mewujudkan impian masyarakat pecinta sepakbola di Kepri," ujarnya.

Raden Hari sendiri optimis, anak-anak muda di Kepri sangat banyak yang berbakat. Hanya saja katanya perlu dicari dan dibina dengan coach atau pelatih yang tepat.

"Buktinya salah satu putra terbaik kelahiran Lingga, Kepri ada yang dipanggil ikut Timnas, Muhammad Ramadhan Sananta dari Kabupaten Lingga. Tentu kalau tepat dan serius kita akan banyak Sananta yang lainnya," pungkas dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews