CCTV Detik-detik Pria Tanpa Identitas Bunuh Diri di Tower Bea Cukai Batam

CCTV Detik-detik Pria Tanpa Identitas Bunuh Diri di Tower Bea Cukai Batam

Rekaman CCTV saat pria tak dikenal masuk kawasan Kantor Bea Cukai Batam

Batam, Batamnews - Detik-detik seorang pria menyelinap ke dalam kawasan kantor Bea Cukai Batam terekam CCTV. Aksi itu terekam pada pukul 02:26:10, 10 Januari 2023. Tampak pria mengenakan celana jins pendek berjalan masuk dari belakang kantor.

Selasa (10/1/2023) pagi, petugas menemukan tubuh pria itu dalam kondisi mengenaskan dengan luka terhempas dari ketinggian. Diduga ia memanjat tower dan loncat hingga tewas.

Jasadnya tergeletak di bawah tower Coastal Surveilance System (CSS) Tak ditemukan identitas dari pria tersebut. Ia mengenakan baju kaos berwarna ungu muda serta celana jins pendek.

Baca juga: Terekam CCTV, Ini Kronologi Pria Loncat dari Tower Kantor Bea Cukai Batam 

Ricky, Kasi Layanan Informasi Bea Cukai Batam menyebut, jika dari rekaman CCTV diduga pria tersebut melompat dari atas tower. Ia sempat terekam menyelinap saat berjalan masuk kawasan kantor Bea Cukai pada pukul 02.00 WIB dini hari.

"Ia masuk ke dalam kawasan kantor pada pukul 02.00 WIB dini hari, kemudian terlihat menaiki tower hingga ketinggian paling atas," ujarnya. 

Menurut Ricky, peristiwa tersebut diketahui oleh penjaga kantor di pagi hari sebelum dilaporkan ke pihak kepolisian. Tampak pagar teralis di bawah tower itu bengkok. Diduga terkena tubuhnya sebelum terhempas ke tanah.

Baca juga: Pria Tewas Lompat dari Atas Tower Kantor Bea Cukai Batam

"Dia (korban) menyelinap masuk melalui pagar belakang. Penjagaan kita berada di depan saat itu," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews