Shin Tae-yong Sebut Indonesia Selevel Vietnam, Park Hang-seo Tak Terima

Shin Tae-yong Sebut Indonesia Selevel Vietnam, Park Hang-seo Tak Terima

Park Hang-seo

Jakarta - Perang kata-kata dihadirkan Park Hang-seo kepada Shin Tae-yong. Park merespon Shin yang menyebut Indonesia selevel Vietnam. Ia ingin omongan itu dibuktikan.

Indonesia vs Vietnam bakal tersaji di Stadium My Dynh pada leg kedua Piala AFF 2022, Senin (9/1/2023). Pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno, laga berakhir imbang 0-0.

Duel di leg kedua diprediksi bakal berlangsung sengit karena baik Indonesia vs Vietnam sama-sama butuh kemenangan.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Leg Kedua Vietnam Vs Indonesia

Rivalitas panas dua pelatih asal Korea Selatan antara Shin Tae yong di kubu Indonesia dan Park Hang-seo yang melatih Vietnam juga jadi bumbu laga ini. Perang kata-kata sudah hadir antara kedua pelatih menjelang duel di My Dinh.

Shin sama sekali tak gentar dengan Vietnam. Meski secara rekor pertemuan, Shin tak pernah mengalahkan The Golden Stars bersama Indonesia. Ia dengan percaya diri mengatakan Indonesia selevel dengan Vietnam.

Park merespon omongan Shin tersebut. Ia menilai Shin harusnya fokus ke pertandingan dan tak perlu mengatakan hal tersebut. Park menantang Shin membuktikan perkataanya tersebut di laga nanti.

Baca juga: Keluh Kesah Shin Tae-yong Gegara Permainan Kasar Vietnam

"Sebagai pelatih kepala, Anda harus bertanggung jawab atas hasil tim. Pelatih juga harus membuktikannya dengan hasil pertandingan, bukan mengatakan itu," ujar Park dikutip dari Zing News.

"Saya tidak terbiasa menilai pelatih dan tim lain. Memang benar tim Indonesia sekarang lebih kuat. Jika kami menang, pelatih tim Anda harus berhenti mengatakan itu," jelasnya.

Duel nanti bisa jadi puncak rivalitas antara Park dengan Shin. Pasalnya setelah Piala AFF 2022, Park dipastikan bakal meninggalkan kursi pelatih Vietnam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews