Kapolres Anambas Ajak Media Perbanyak Berita Positif dan Mengedukasi

Kapolres Anambas Ajak Media Perbanyak Berita Positif dan Mengedukasi

Silaturahmi Kapolres Anambas dengan pekerja media di acara Jumat Curhat bersama di Pendopo Polres Kep.Anambas. (Dok. Polres Anambas)

Anambas - Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K mengajak para awak media untuk ikut andil memelihara kamtibmas dengan edukasi dan pemberitaan positif melalui media.

Silaturahmi 'Jumat Curhat Bersama' Kapolres mengundang pekerja media di Anambas di Pendopo Polres Kepulauan Anambas, Jumat (30/12/2022).

Ia mengatakan suasana yang kondusif juga tergantung dari pemberitaan-pemberitaan yang setiap hari disuguhkan kepada masyarakat, apalagi sekarang ini media adalah pemberi informasi tercepat.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” ujar Kapolres.

Kapolres Kepulauan Anambas juga mengimbau, agar awak media memperbanyak berita positif, terutama edukasi-edukasi terkait isu terkini agar masyarakat tercerahkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews