Irwansyah: Saya Berbesar Hati Jadi Wakil Amsakar

Irwansyah: Saya Berbesar Hati Jadi Wakil Amsakar

Amsakar Achmad (kiri) dan Irwansyah (kanan). (ist)

Batam - Masyarakat yang menjadi relawan Amsakar-Irwansyah (AMIR) kian gencar mendeklarasikan diri. Bahkan deklarasi telah sampai ke 12 kecamatan se-Kota Batam, Kepulauan Riau.

Menrespons hal tersebut, Irwansyah mengapresiasi. Ia mengaku telah mengetahui relawan itu.

"Tentu saya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan perhatian atau mungkin doa dan dukungan kepada saya khususnya dan AMIR. Harapan mereka itu tentu kami bisa berpasangan," ujar Irwansyah, Rabu (28/12/2022).

Irwansyah pun tampak serius untuk ikut di Pilkada Batam 2024 mendatang. Dia telah menyebar 150 ribu kalender 2023 ke masyarakat yang mana menyatakan sebagai bakal calon Wali Kota Batam.

Ia juga banyak mendengar 'kabar burung' lainnya. Ada kabar menyebut jika para relawan saling dukung.

"Yang saya dengar pendukung saya ini mendukung Amsakar. Pendukung Amsakar juga mendukung saya. Tapi karena saya berniat maju sebagai bakal calon wali kota dan Amsakar mencalonkan diri sebagai calon wali kota juga, jadinya mereka bingung," ujar dia.

Irwansyah menambahkan, jika tak keberatan jika ia dan Amsakar dipasangkan bersama untuk maju. Bahkan Irwansyah berbesar hati untuk menjadi wakil.

"Dia (Amsakar) sudah 2 periode jadi wakil, tak mungkin masih jadi wakil lagi. Saya juga sudah 20 tahun duduk sebagai legislator. Saya fikir, intinya tidak berkeberatan untuk menjadi wakil Amsakar kalau itu baik untuk masyarakat karena ini sebagai pengabdian. Saya berbesar hati untuk itu," pungkasnya. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews