Jadwal Timnas Indonesia Vs Brunei di Piala AFF 2022: Main Sore Ini!

Jadwal Timnas Indonesia Vs Brunei di Piala AFF 2022: Main Sore Ini!

Timnas Indonesia akan bersua Brunei hari ini. (Foto: dok.PSSI)

Jakarta - Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Brunei Darussalam pada laga kedua Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022). Laga akan dimainkan pukul 17.00 WIB.

Brunei sudah dua kali menelan kekalahan telak di Grup A Piala AFF 2022 setelah dihajar Thailand 0-5 dan dibantai Filipina 1-5.

Indonesia sudah lama tidak bersua Brunei dalam pertandingan internasional. Terakhir pertemuan keduanya pada 2012. Saat itu Timnas Indonesia menang 5-0 atas Brunei pada laga persahabatan di Bandar Seri Begawan, September 2012.

Dengan selisih gol menjadi salah satu peraturan yang digunakan untuk menentukan peringkat di klasemen Piala AFF 2022, maka kemenangan besar perlu diraih Indonesia saat melawan Brunei.

Namun pelatih Shin Tae-yong enggan memberi target kepada para pemain Indonesia untuk meraih kemenangan telak saat melawan Brunei. STY menganggap meningkatkan performa setelah tampil kurang meyakinkan saat mengalahkan Kamboja lebih penting.

"Memang Filipina menang besar lawan Brunei, kami hanya bisa fokus ke pertandingan selanjutnya. Secara keseluruhan performa pemain kurang baik, apalagi fisik pemain belum maksimal," ujar usai melawan Kamboja.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews