Gembiranya Anak-anak Tanjunguma Terima Bingkisan Makanan Ringan dari Rajawali Muda

Gembiranya Anak-anak Tanjunguma Terima Bingkisan Makanan Ringan dari Rajawali Muda

Wajah ceria dari anak-anak Tanjunguma terima bingkisan makanan ringan dari Rajawali Muda. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Komunitas sosial kemasyarakatan di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rajawali Muda bagi-bagi makanan ringan ke anak-anak kawasan pesisir Batam. Mereka bertandang ke Tanjunguma. Ada 2 orang perwakilan Rajawali Muda yang hadir, yakni Halim Tedja dan Nita Pandjaitan.

"Kali ini kami mengunjungi Tanjunguma. Kami melihat anak-anak di Tanjunguma cukup riang menyambut kehadiran kami di tengah-tengah mereka," kata Halim, Senin (19/12/2022).

Baca juga: Rajawali Muda Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Panti Jompo di Batam

Memang benar, anak-anak di sana cukup senang menyambut kehadiran Rajawali Muda. Apalagi Rajawali Muda membawa bingkisan buat mereka. Rombongan Rajawali Muda membawa 80 paket makanan ringan untuk anak-anak itu.

"Walaupun yang kami bawa ini nilainya tak seberapa, namun anak-anak di Tanjunguma menyambut kami dengan baik, begitu juga dengan para masyarakat setempat khususnya orangtua anak," ujar dia.

Tidak ada dalam rangka apapun Rajawali Muda mengunjungi Tanjunguma. Mereka hanya melihat keriangan anak-anak pesisir, dan bermain bersama.

Ke depan, Rajawali Muda akan mengadakan kegiatan serupa. Sama dengan sebelumnya, membagikan atau menyisihkan sebagian dari rezeki mereka kepada yang membutuhkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews