Mayat Sekuriti PT CGM Ditemukan dalam Kamar Kos di Bida Ayu

Mayat Sekuriti PT CGM Ditemukan dalam Kamar Kos di Bida Ayu

Polisi mengevakuasi jenazah Parni. (Foto: dok Polsek Sei Beduk)

Batam, Batamnews - Warga Sei Beduk dihebohkan dengan penemuan mayat Parningotan Sirumapea (29). Pria yang bekerja sebagai sekuriti PT CGM itu ditemukan tak bernyawa di dalam rumah kosnya.

Parni tak masuk kerja selama dua hari. Chief Security tempatnya bekerja mengutus salah seorang anggota sekuriti untuk mengecek keberadaan Parni di kos-kosannya di Perumahan Bida Ayu Blok H, Nomor 51 Kecamatan Sei Beduk, Selasa (13/12/2022) pagi.

Saat didatangi rekannya itu pintu rumah itu terkunci dari dalam. Curiga dengan kondisi Parni yang tak menyahut dari dalam, apalagi ada bau tak sedap, rekannya dan warga akhirnya berinisiatif membuka pintu dari jendela. Saat dicek, ternyata memang Parni sudah menjadi mayat.

Baca juga: Cari Sampah di TPA Punggur Batam, Pemulung Kaget Temukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik

Kejadian ini akhirnya dilaporkan warga ke Polsek Sei Beduk. "Anggota kami langsung mendatangi lokasi sekitar pukul 08.40 WIB. Jenazahnya ditemukan di kamar," terang Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia, Rabu (14/12/2022).

Dari KTP nya Parni diketahui kelahiran Siupar (Sumut), 5 Juni 1993. "Kami berkoordinasi dengan Tim Inafis Polresta Barelang," ucap Betty.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna untuk dilakukan Visum et Repertum (VER). Dari pemeriksaan itu dikatakan Betty tidak terdapat luka dan tanda-tanda kekerasan.

Baca juga: Ngeri, Satu Keluarga Ditemukan Jadi Mayat Mengering

“Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan,” ujar kapolsek.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews