Promo Diskon Hingga 50 Persen Perawatan di Klinik dr Juliana

Promo Diskon Hingga 50 Persen Perawatan di Klinik dr Juliana

Foto: ist

Batam, Batamnews - Klinik dr Juliana mengadakan promo menjelang hari raya besar natal dan tahun baru. Promo dengan potongan harga (diskon) hingga mencapai 50 persen tersedia di klinik kecantikan tersebut. 

Adapun pemilik klinik tersebut yaitu dr Juliana menyebutkan diskon tersebut diberikan bagi seluruh konsumen yang ingin menikmati perawatan yang ada di klinik. 

“Diskon ini berlaku dari Desember hingga bulan Januari tahun depan,” ujar Juliana kepada Batamnews, Selasa (13/12/2022). 

Baca juga: Heboh Gula di Es Teh Kekinian, Dokter Kulit Wanti-wanti Risiko Jerawatan

Untuk mendapat diskon perawatan di kliniknya, para konsumen dapat memilih sendiri diskon yang ingin didapatkan karena tergantung pada waktu yang dipilih. 

Jika ingin mendapat promosi diskon facial sebesar 50 persen dapat datang ke klinik dari pukul 10.00-11.00 WIB, diskon 40 persen dari pukul 11.01-12.00 WIB dan terakhir diskon 35 persen dari pukul 12.01-15.00 WIB.

Adapun berbagai perawatan yang ada di Klinik dr Juliana di antaranya perawatan anti aging yang terdiri Indiba Anti Aging, Carismed, RF Vit C, Facial Tigthening, dan Phototerapy Skin Tightening (ST). 

Baca juga: 7 Penyebab Kulit Kepala Gatal Ini Tak Boleh Diangggap Sepele

Kemudian ada juga perawatan untuk jerawat yang terdiri dari Dermapeel, Soft Peel Acne, Fusiomed, Coaxmed, Facial Acne, Acne Peeling, Phototerapy Acne (AC). Lalu ada perawatan tubuh yang terduri dari Peeling Body, Phototerapy Hair Removal.

Selain itu, ada juga perawatan mata, Microneedle Treatment, Infus+Injek Treatment, Cauter Treatment, Laser+IPL Treatment, Filler Treatment, Botox Treatment, Threatlift Treatment, Meso Treatment, Skin Booster Treatment dan Collagen Treatment. 

“Jadi secara keseluruhan, kami memberikan diskon terhadap hampir secara keseluruhan perawatan yang ada di klinik ini,” katanya. 

 

Ia berharap, masyarakat Batam dapat menikmati setiap perawatan yang ditawarkan oleh kliniknya. Sehingga ketika jelang tahun baru dapat memiliki kulit yang sehat dan mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan di kulit. 

“Saat ini, semua orang mulai sadar dengan kesehatan kulitnya. Dan selain itu juga sadar untuk investasi kulit sejak dini di usia yang masih muda,” katanya. 

Lebih lanjut, Juliana menjelaskan bahwa kliniknya sudah berusia 18 tahun. Sehingga ia mengaku sudah menangani bermacam-macam persoalan kulit dari para customer yang melakukan perawatan. 

Selain menyediakan perawatan, kliniknya juga menjual skincare. Namun pemberian skincare setelah melewati beberapa tahap. Dimulai dari pengobatan, kemudian dilanjutkan dengan maintenence dengan memberikan semi skincare. 

“Dan selanjutnya pemberian skincare secara menyeluruh, itu tahap akhirnya,” kata dia.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews