Oto Banking BRK Syariah Beri Kemudahan Nasabah di Jambore HUT PGRI Ke-77 Riau

Oto Banking BRK Syariah Beri Kemudahan Nasabah di Jambore HUT PGRI Ke-77 Riau

Foto: ist

Riau - Oto Banking Bank Riau Kepri Syariah Cabang Bengkalis hadir memberi kemudahan bagi para Nasabah yang ingin melakukan penarikan tunai di acara Jambore HUT PGRI Ke 77 tingkat Provinsi Riau di Halaman Kantor Camat Mandau, Sabtu (26/11/2022). 

Para Nasabah yang mayoritas di hadiri Tenaga Pendidik dari 11 Kabupaten/Kota ini, tidak perlu jauh-jauh lagi harus mengambil uang tunai melalui ATM di kantor Bank Riau Kepri Syariah Bengkalis di jalan Hangtuah maupun di jalan Sudirman Duri. 

Selain Oto Banking, Bank Riau Kepri Syariah Bengkalis juga menyediakan Stand Booth untuk kegiatan promosi dan sekaligus melakukan penandatanganan pengalihan akad kepada seluruh nasabah sehubungan dengan perubahan menjadi Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda). 

"Untuk itu, kami menghimbau kepada seluruh nasabah BRK Syariah agar dapat melakukan penandatangan akad peralihan di seluruh jaringan kantor BRK Syariah terdekat dengan membawa kartu indentitas," ucap Pimpinan Cabang BRK Syariah Bengkalis Herry Saputra MAM ikut menghadiri acara Jambore HUT PGRI Ke 77 Riau di Kecamatan Mandau. 

Mewakili seluruh karyawan BRK Syariah Bengkalis, Herry Saputra juga mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelaksanaan HUT PGRI Ke 77 tingkat Provinsi Riau dan Hari Guru Nasional tahun 2022.

"Guru bangkit Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat, Indonesia Maju. Bank Riau Kepri Syariah Berkah untuk semua," ujar Herry didampingi Pincapem BRK Syariah Hangtuah dan Sudirman Duri, Iin Triana S.Sos dan Habibi.  

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews