Wanita Pekerja Karaoke Tewas Mengenaskan di Kamar Hotel

Wanita Pekerja Karaoke Tewas Mengenaskan di Kamar Hotel

Ilustrasi / Net

Kuala Lumpur - Pekerja hotel di Jalan Iph menemukan jasad seorang wanita dalam kondisi mengenaskan, Minggu (21/12). Kedua kaki dan tangan wanita berusia sekitar 30 tahunan itu terikat handuk.  

Kepala Polres Sentul Asisten Komisaris R. Munusamy mengatakan saat ini temuan itu sedang dalam proses penyilidikan pihak kepolisian. Selain itu, di lehernya ditemukan tanda-tanda luka memar bekas cekikan.  
“Posisinya menghadap ke bawah di toilet dengan tangan dan kaki diikat dengan handuk 'Good Morning’. Ada bekas cekikan di leher, " kata dia.

Jasad mayat tersebut kemudian dikirim ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk dilakukan visum. Belum ditemukan petunjuk apapun di lokasi kejadian. Sedangkan kamar hotel terdaftar atas nama seorang pria. Ia check in di hotel pada pukul 09:00 pada hari Sabtu.

Setelah memesan kamar, kemudian wanita yang bekerja di ruang karaoke masuk ke kamar. Pelaku pembunuhan diduga sebagai Tenh Kok Keong. Ia berusia sekitar 38 tahun.  Pelaku mendapat jeratan pasal pembunuhan yang berlaku di Malaysia

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews