Jelang MotoGP Aragon

Marquez Mengaku Nyaman dengan Motornya

Marquez Mengaku Nyaman dengan Motornya

Photo / Detik

Aragon - Marc Marquez memang gagal menorehkan catatan waktu terbaik di sesi latihan bebas pertama dan kedua, namun sejauh ini dia merasa nyaman dengan motor yang dikendarainya.

Setelah menempati urutan ketiga pada sesi pertama, Marquez menempati urutan kedua pada sesi kedua. Dua posisi pertama pada kedua sesi tersebut ditempati oleh Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Kendati demikian, Marquez menyebut bahwa segalanya berjalan cukup lancar untuk dia dan timnya. Apalagi Sirkuit Aragon merupakan salah satu sirkuit favoritnya.

"Ini adalah salah satu trek favorit saya di dalam kalender balapan. Hari pertama berjalan bagus buat kami dan saya menikmati membalap di depan para pendukung di sini," ujar Marquez seperti dilansir Crash.

"Saya merasa nyaman mengendarai motor saya dan kecepatannya cukup oke, yang mana menjadi fokus kami hari ini. Treknya sedikit licin, tapi saya sedikit menyukainya."

Marquez menyebut, ada beberapa perubahan bakal dilakukan sebelum balapan. Dia optimistis bakal meraih hasil bagus pada balapan hari Minggu (28/9).

"Namun, besok kami akan mencoba untuk melihat ban seperti apa yang akan kami pilih dan mengatur ulang setting-an kami."

"Ini untuk memperbaiki motor ketika masuk tikungan, mengurangi guncangan, dan membelok dengan lebih baik di tengah tikungan. Lalu, setelahnya kami baru lihat apakah kami bisa berada di baris terdepan untuk hari Minggu dan menjalani balapan yang menyenangkan," kata Marquez.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews