Brasil Vs Swiss Main Hari Ini, Catat Waktunya!

Brasil Vs Swiss Main Hari Ini, Catat Waktunya!

Pemain Serbia Nikola Milenkovic berduel dengan pemain Brazil Neymar. (Foto: Reuters)

Jakarta, Batamnews - Laga Brasil vs Swiss akan dimaikan hari ini, Senin (28/11/2022). Bagi kedua kubu, pertandingan ini adalah penentu pemegang tiket babak 16 besar.

Sebab Brasil dan Swiss sama-sama sudah mengemas kemenangan di laga pembuka Piala Dunia 2022. Brasil menang atas Serbia 2-0, sementara Swiss mengalahkan Kamerun 1-0.

Brasil mengawali perjalanan di Piala Dunia 2022 dengan apik. Kemenangan atas Serbia menjadi penegas Tim Samba adalah unggulan di gempita bola dunia 2022.

Namun Brasil tidak akan diperkuat Neymar setidaknya di babak penyisihan akibat cedera engkel di laga perdana. Itu membuat Tite sebagai pelatih harus mencari alternatif lain.

Baca juga: Prediksi Big Match Grup C Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022

Sementara bagi Swiss, absennya Neymar dapat menjadi keuntungan karena satu beban menjaga pemain berkualitas akan berkurang. Namun Swiss juga perlu waspada menghadapi kedalaman skuad Brasil yang mumpuni.

Brasil kemungkinan besar mengandalkan Richarlison di lini depan. Torehan dua gol kontra Serbia mengindikasikan bomber Tottenham Hotspur itu sedang on fire.

Namun Swiss punya Manuel Akanji yang bisa dipercaya mengawal benteng pertahanan tim besutan Murat Yakin tersebut. Selain itu kehadiran Breel Embolo sebagai ujung tombak juga dapat memperbesar kemungkinan Swiss memberi perlawanan sengit.

Tiga poin tentu menjadi incaran Brasil, begitu juga dengan Swiss. Tiga angka bakal otomatis membawa sang pemenang ke babak 16 besar.

Jadwal Siaran Langsung Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022

23.00 WIB // Brasil vs Swiss // Stadion 974 // Live SCTV, Champions TV, Live Streaming Vidio.com


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews