Buntut Sosor Pipi Gibran, Bapak-bapak Berkumis Kena Tegur Paspampres

Buntut Sosor Pipi Gibran, Bapak-bapak Berkumis Kena Tegur Paspampres

Walkot Solo Gibran Rakabuming menghadiri acara pertemuan Presiden Jokowi dengan relawan Nusantara Bersatu. Gibran sempat dicium relawan bapak-bapak.

Jakarta - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sempat kena sosor ciuman dari salah seorang bapak-bapak berkumis, yang merupakan relawan dari bapaknya sendiri, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Setelah mencium Gibran, bapak-bapak tersebut kena tegur anggota Paspampres.

Pantauan di Gelora Bung Karno (GBK), pada acara relawan Nusantara Bersatu, Sabtu (26/11/2022), Gibran kala itu dihampiri sejumlah relawan untuk berfoto selfie. Lalu terlihat bapak berkumis itu langsung mencium Gibran.

Lantas momen itu membuat anggota Paspampres yang sedang mengawal Gibran melakukan tindak lanjut. Terlihat anggota Paspampres langsung menegur bapak itu.

Bapak berkumis itu juga terlihat mengeluarkan gestur meminta maaf. Bapak berpeci itu lalu menjauh dari Gibran.

Sebelumnya, Gibran diketahui menghadiri acara pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan relawan Nusantara Bersatu. Di momen itu, terlihat Gibran sempat dicium relawan bapak-bapak.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (26/11), Gibran terlihat mengenakan kaus berwarna merah muda. Gibran terlihat turun dari tribun dan menghampiri para relawan yang berada di bawah.

Terlihat sejumlah relawan meminta selfie atau foto bersama Gibran. Satu per satu relawan mengambil foto selfie menggunakan ponsel pribadinya.

Tampak ada pria maupun wanita yang mengambil kesempatan berfoto dengan putra pertama Jokowi tersebut. Di salah satu momen selfie tersebut, ada seorang bapak-bapak yang mencium pipi kiri Gibran.

Awalnya, pria berkumis itu ikut antre untuk selfie bareng Gibran. Setelah mengambil foto memakai ponselnya, pria berkemeja putih dan berpeci hitam itu menyosor mencium pipi Gibran.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews