Jadwal Siaran Langsung Prancis Vs Denmark, Main Malam Ini!

Jadwal Siaran Langsung Prancis Vs Denmark, Main Malam Ini!

Eduardo Camavinga berduel dengan Christian Eriksen di laga Denmark vs Prancis, UEFA Nations League 2022 (Foto: AP Photo)

Doha, Batamnews - Prancis akan menghadapi Denmark pada matchday kedua Grup D Piala Dunia 2022, Sabtu (26/11/2022). Prancis saat ini memimpin klasemen sementara Grup D dengan perolehan tiga poin.

Les Bleus akan berupaya meraih kemenangan dari laga ini guna memastikan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Lolos ke babak 16 besar akan membuat Prancis menghapus 'kutukan' juara bertahan yang menimpa Italia, Spanyol, hingga Jerman sejak 2006 silam, yakni tumbang di babak penyisihan grup.

Berikut jadwal siaran langsung Prancis vs Denmark di Stadion 974, Doha, yang bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, Champions TV pada pukul 23.00 WIB.

Baca juga: Prediksi Inggris Vs AS: Rooney Sebut Tiga Singa Bisa Diterkam

Prancis diperkirakan akan kembali mengandalkan ketajaman Kylian Mbappe dan Olivier Giroud untuk mengobrak-abrik pertahanan Denmark. Di sisi lain, Denmark juga akan berupaya habis-habisan untuk meraih kemenangan dari laga menghadapi Prancis ini.

Tim Dinamit membutuhkan poin maksimal untuk bisa menggeser sang juara bertahan. Denmark saat ini mengemas satu poin setelah bermain imbang 0-0 melawan Tunisia.
Berdasarkan catatan lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Prancis dan Denmark sama-sama mengemas dua kemenangan

Melihat catatan itu, Prancis yang memegang titel juara dunia layak mewaspadai Denmark. Sebaliknya, Tim Dinamit berpotensi memberikan ancaman serius bagi skuad asuhan Didier Deschamps.

Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022

Prancis vs Denmark/ Piala Dunia 2022/Vidio/ Sabtu (26/11/2022) pukul 23.00 WIB


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews