Sukses Gelar Event Perdana, Jimmy Ho: Bakal Ada PHRI Fest Vol 2  di 2023

Sukses Gelar Event Perdana, Jimmy Ho: Bakal Ada PHRI Fest Vol 2  di 2023

Ketua PHRI Kepri, Jimmy Ho. (Foto: Juna/batamnews)

Batam, Batamnews - Ajang PHRI Fest 2022 berlangsung sukses selama 4 hari, tepatnya pada 17-20 November lalu, di Harbourbay Batam, Kepulauan Riau.

Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kepulauan Riau, Jimmy Ho menghela nafas lega. Event besar yang untuk pertama kalinya digelar menuai sukses.

Jimmy mengatakan, kegiatan tersebut semata-mata untuk membantu mendorong perekonomian masyarakat setempat dan juga meningkatkan kunjungan wisatawan baik mancanegara maupun lokal.

"Selain itu ada banyak turis juga yang ikuti acara kita seperti night run dan fun bike. Ini acara perdana, kita sangat surprise karena sangat ramai antusiasnya. Tenant-tenant di bazar feedback-nya sangat bagus," ujarnya, Senin (20/11/2022) malam.

Sebagaimana diketahui, PHRI Fest 2022 terbilang cukup menarik karena banyak kegiatan yang unik. Semisal night run dan juga nikah massal.

"Semua kegiatan kita terbilang unik, misalnya nikah massal, daftar peserta ada seribuan namun karena ada yang tak sesuai administrasi jadi hanya tinggal 17 pasangan. Night run kita juga awal pendaftaran hanya lebih kurang 500 peserta, tapi pas hari H ada lebih dari 600," kata dia.

Baca: Bangkitkan Pariwisata Batam, PHRI Gelar PHRI Fest 2022 November Mendatang

Atas itu, PHRI Kepri cukup percaya diri akan mengadakan kegiatan serupa di tahun depan. Terlebih juga PHRI Fest sudah masuk di kalender acara di Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Batam.

"Tahun depan di bulan November akan ada PHRI Fest Vol 2. Dalam setahun ke depan kita bakal bikin PR untuk mencari konsep menarik lain," pungkasnya.

(jun)
Komentar Via Facebook :